Roma (antarasulteng.com) - Frustrasi penyerang AC Milan Stephane El Shaarawy pada musim kali ini terus berlanjut pada Senin ketika ia harus absen saat pertandingan Liga Champions pada Selasa mennghadapi Ajax karena cedera di kakinya.

Pemain berusia 21 tahun -- yang baru diturunkan dua kali pada musim kali ini karena faktor cedera dan juga ditinggalkan pelatih Massimiliano Allegri -- mengalami retak tulang pada kaki kirinya, klub mengumumkan.

"El Shaarawy tidak bisa ikut bertandang ke Belanda karena persoalan di kaki kirinya," Milan menyebutkan dalam satu pernyataan.

Dengan absennya El Shaarawy, Allegri lebih menyukai memilih Mario Balotelli dan Alessandro Matri untuk posisi penyerang, Valter Birsa asal Slovenia -- yang menciptakan gol untuk kemenangan 1-0 Milan dalam pertandingan Sabtu atas Sampdoria di Liga Serie A -- akan mengisi posisi playmaker.

Milan akan bertandang ke Amsterdam setelah sebelumnya ditaklukkan Celtic 2-0 pada pertandingan pembukaan grup, sementara Ajax juga harus menelan kekalahan pahit 4-0 dari Barcelona, demikian AFP.