Kamis, 24 Agustus 2017

Barcelona Kalah 1-2 Atas Ajax

id barcelona, ajax
Barcelona Kalah 1-2 Atas Ajax
Barcelona kalah 2-1 atas Ajax(antaranews)
Amsterdam, (antarasulteng.com) - Ajax Amsterdam menjaga peluang untuk lolos ke putaran berikutnya di Liga Champions, setelah mereka menjadi tim pertama yang mengalahkan Barcelona pada musim ini dengan kemenangan 2-1 pada pertandingan Grup H pada Selasa.

Gol-gol yang dicetak Thulani Serero dan Danny Hoesen membuat Ajax mampu unggul pada babak pertama, namun setelah turun minum bek Joel Veltman mendapat kartu merah karena menjegal Neymar dan Xavi mencetak satu gol melalui eksekusi penalti.

Barcelona yang diganggu masalah cedera pemain menambah tekanan untuk mencari gol penyama kedudukan, namun Ajax mampu mengatasi gempuran yang diberikan tim tamu di Stadion Amsterdam Arena.

Ajax tetap menghuni peringkat kedua klasemen grup, tertinggal satu angka dari AC Milan, yang harus mereka kalahkan pada lawatan 11 Desember jika tim ibukota Belanda ini ingin melaju.     
Barcelona, yang tidak diperkuat Lionel Messi yang cedera, yang hanya memerlukan tambahan satu angka untuk memastikan diri menjadi juara grup namun mereka sudah dapat dipastikan lolos ke fase gugur sebelum pertandingan Selasa.(skd)

Penerjemah : A.R.A Adipati

Editor: Santoso

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Baca Juga