Ini Janji Seedorf Saat Tangani Milan

id seedorf, milan

Ini Janji Seedorf Saat Tangani Milan

EO AC Milan Adriano Galliani menyerahkan kostum klub kepada Mario Balotelli dalam jumpa pers di Milan, Jumat (01/02/13) waktu setempat. (acmilan.com)

Milan (antarasulteng.com) - Clarence Seedorf tidak sedang tebar pesona, apalagi jualan citra di kota mode Milan. Pelatih anyar AC Milan itu berjanji "ingin membawa Milan kembali sebagai kampiun dunia" sesudah ia didaulat menggantikan Massimiliano Allegri.

Pelatih asal Belanda itu mengakhiri kariernya pekan ini bersama Botafogo lantaran ia menerima pinangan menjadi allenatore "I Rossoneri".

"Saya gembira berada di sini, meski Milan saat ini sedang tidak berada dalam posisi yang terbaik," katanya kepada Sky Sport Italia.

Milan kini tersungkur di peringkat kesebelas dengan meraih 22 poin hingga pekan ke-19 klasemen Serie A musim kompetisi 2013/14. Ini artinya, Mario Balotelli dan kawan-kawan telah kehilangan 35 poin dari kemungkinan memtik 57 poin, untuk itu Milan tertutup kemungkinan menyabet "scudetto".

Lebih lanjut, Seedorf mengatakan, "Saya akan berbuat sebaik mungkin untuk membawa Milan menjadi kampiun dunia. Saya merasa berada di rumah sendiri dan berharap dapat menularkan antusiasme kepada seluruh personel tim."

"Saya ingin segera memulai pekerjaan ini. Kami ingin mengubah situasi selekas dan sesegera mungkin agar para pendukung sejati klub ini dapat menuai kegembiraan," kata Seedorf sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.