Mourinho: Perpindahan Mata ke Manchester United Semakin Dekat

id juan, mata

Mourinho: Perpindahan Mata ke Manchester United Semakin Dekat

Juan Mata (Javier Barbancho/Reuters)

London (ANTARA News) - Juan Mata akan bergabung dengan Manchester United secepatnya setelah manajer Chelsea Jose Mourinho mengkonfirmasi pada Jumat bahwa "tawaran menarik" telah disetujui untuk gelandang Spanyol.

"Ada tawaran yang baik. Menghargai kami, menghargai nilai pemain. Itu juga memperkenankan membawa pemain lainnya karena kami butuh juga pemain lain," Mourinho mengatakan dalam konferensi pers. "Secepat mungkin segala sesuatunya akan diselesaikan."

"Saya bertanya kepadanya ketika tawaran hadir apakah anda senang untuk pergi dan dia mengatakan ya saya sangat senang untuk pergi."

"Kami merasa senang dia pergi menuju situasi yang fantastis tetapi kami semua merasa sedih dan sebagian darinya juga merasakan hal yang sama."

United memecahkan rekor transfer pemain untuk mendatangkan Mata, dengan biaya dilaporkan sebesar 37 juta pounds (61,4 juta dolar AS).

Mata bergabung dengan Chelsea setelah dihadirkan dari Valencia dengan harga 23,5 juta pound pada 2011 tetapi setelah memenangi penghargaan pemain terbaik Chelsea untuk dua musim terakhir ia gagal masuk dalam formasi tim yang dimainkan Mourinho, demikian Reuters.(skd)