Kamis, 24 Agustus 2017

PKS Janji Angkat Imam Masjid Jadi PNS

id anis, matta, pks
PKS Janji Angkat Imam Masjid Jadi PNS
PKS saat Kampaye akbar (antaranews)
Palu, (antarasulteng.com) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta berjanji mengangkat imam masjid menjadi pegawai negeri sipil jika partai yang dipimpinnya itu menang Pemilu 2014.

Saat kampaye terbuka PKS di Kota Palu, Kamis, Anis Matta berharap masjid semakin banyak dikunjungi orang untuk beribadah atau melakukan kegiatan lainnya.

Dengan imam masjid yang sudah PNS, katanya, maka semakin makmur pula tempat ibadah itu. 

Dia juga berharap imam masjid itu hafal Alquran dan berasal dari pondok pesantren sehingga kualitasnya semakin baik.

Oleh karena itu, PKS bersama pemerintah mendorong untuk lebih meningkatkan pendidikan, terutama pesantren agar kualitas iman dan takwa tetap terjaga.

Anis Matta sebelumnya juga mengaku siap merevitalisasi pasar tradisional di seluruh Tanah Air agar bisa menjadi tulang punggung perekonomian di Indonesia.

Menurut dia, pedagang pasar tradisional akan bisa lebih sejahtera apabila perannya lebih ditingkatkan dalam perekonomian.

Secara nasional, kampanye PKS mengusung tiga topik utama, yaitu perjuangan ekonomi, perjuangan politik, dan perjuangan sosial.

 Terkait dengan perjuangan ekonomi, PKS akan membantu menyelesaikan tiga masalah ekonomi yang mendasar, seperti swasembada pangan, meningkatkan produksi energi, dan mempercepat pembangunan infrastruktur.

Selain itu, PKS juga membantu menciptakan dua juta lapangan kerja baru untuk masyarakat.

 Terkait dengan perjuangan politik, PKS membangun pemerintahan efektif, menciptakan persatuan Indonesia, dan memberantas korupsi secara sistemik dari hulu hingga hilir.

 Terkait dengan perjuangan sosial, dengan tujuan membangun Indonesia yang berkarakter dengan melakukan reformasi pendidikan, meningkatkan rasa aman masyarakat, dan mengelola pertumbuhan ekonomi kelas menengah baru. (skd) 

Editor: Santoso

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Baca Juga