Ancelotti Puji Pemain, Guardiola Tak Menyerah

id pep, guardiola

Ancelotti Puji Pemain, Guardiola Tak Menyerah

Pep Guardiola (ANTARA News/Lukisatrio)

Kami bermain di tingkat tertinggi di Eropa, dan setiap kesalahan akan segera ditebus. Bayern adalah tim besar. Saya akan mencoba menaikkan kembali para pemain
Jakarta (antarasulteng.com) - Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti menyelamati para pemainnya karena telah mempersembahkan permainan yang bagus, sedangkan manajer Bayern Munchen berjanji untuk mengantarkan lagi para pemainnya ke puncak pencapaiannya.

Rabu dini hari tadi, juara bertahan Bayern Munchen tumbang 0-4 di tangan Real Madrid pada semifinal Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena.

"Saya menyampaikan selamat kepada semua orang, para pemain kami bertugas dengan sangat bagus. Ketika semua orang bekerja bersama Anda kemudian bisa menambahkan kualitas dan segala sesuatunya akan berjalan dengan sempurna," kata Ancelotti seperti dikutip UEFA.com.

"Setelah 12 tahun, Madrid kembali ke kontes final," kata dia.

Sementara itu Josep Guardiola mengatakan jika sebuah tim tak bermain bagus dan memanfatkan bola mati dengan buruk, maka tunggulah hasilnya.

"Kami bermain di tingkat tertinggi di Eropa, dan setiap kesalahan akan segera ditebus. Bayern adalah tim besar. Saya akan mencoba menaikkan kembali para pemain," kata Guardiola seperti dikutip UEFA.com.