Blackberry Siap Saingi Ponsel Android

id blackberry, android, ponsel

Blackberry Siap Saingi Ponsel Android

Blackberry (antaranews)

Jakarta (antarasulteng.com) - Pihak Blackberry Indonesia menyatakan produk-produk barunya siap bersaing di pasar dengan ponsel-ponsel pintar lainnya yang berbasis android.

"Dengan hadirnya produk-produk baru Blackberry, seperti Z10 dan Z3, kami siap bersaing dengan produk ponsel android. Kalau dulu ponsel android itu punya senjata karena ada aplikasi BBM (Blackberry Messenger), sekarang kami punya senjata aplikasi android," kata BlackBerry Product Expert Edy Supartono di Jakarta, Jumat.

Ia menjelaskan, melalui aplikasi android yang ada pada ponsel Blackberry Z10 dan Z3, konsumen dapat membuka dan menikmati aplikasi berbasis android, seperti
Instagram dan Path.

"Jadi, sekarang pengguna BB produk terbaru, seperti Z10 dan Z3, bisa menikmati aplikasi-aplikasi berbasis android termasuk games. Bahkan, Z10 sekarang ini adalah ponsel pintar dengan aplikasi paling banyak," ujarnya.

Terkait produk BB Z3 edisi Jakarta yang secara resmi beredar di pasaran hari ini, Edy menilai animo masyarakat untuk produk terbaru Blackberry itu cukup tinggi.

Ponsel pintar berlayar 5 inchi dengan ketebalan fisik 9,2 milimeter itu diyakini akan menjadi penantang pasar produk sejenis di Indonesia.

"Karena sejauh ini dari informasi yang kami kumpulkan, di beberapa kota di luar Jakarta, BB Z3 ini banyak yang sudah sold out (terjual habis), misalnya di Makasar dan Bogor," ungkap Edy.