Jumat, 22 September 2017

Raffi Dan Nagita Ingin Sentuhan Tradisional Di Kue Pernikahannya

id raffi, nagita
Raffi Dan Nagita Ingin Sentuhan Tradisional Di Kue Pernikahannya
Raffi Ahmad dan Nagita (gohitzz.com)

Jakarta, - Raffi Ahmad kini tengah mempersiapkan segala macam kebutuhan jelang rencana pernikahannya dengan Nagita Slavina yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2014.

Salah satu hal yang menjadi fokus perhatian Raffi adalah kue pernikahan. Ia sempat kebingungan kue seperti apa yang akan digunakan untuk pernikahannya nanti. Untunglah Raffi kenal dengan  pemilik The Harvest, produsen kue terkenal di Indonesia. 

“Tadinya beliau cuma mengundang aku untuk datang ke acara ulang tahun ke-10 The Harvest, terus dia nanya soal pernikahan dan beliau menawarkan untuk membuatkan spesial kue pernikahan aku nanti,” ucap Raffi Ahmad saat ditemui di The Harvest, Senopati, Jakarta, Rabu (17/9).

Sontak saja pria kelahiran Bandung ini sangat bersyukur dapat mendengarkan kabar baik tersebut.

“Alahamdulillah terima kasih banyak, aku sangat senang sekali dan kebetulan juga aku agak lupa untuk mempersiapkan kue pernikahannya,” terang Raffi.

Presenter acara musik ini pun sudah memiliki gambaran seperti apa kue pernikahan yang akan menjadi pelengkap di momen sakralnya tersebut. Ia ingin kue pernikahannya berbeda dengan yang biasa namun dengan membawa sentuhan tradisional.

“Aku ingin kuenya itu ada nuansa tradisional Indonesia, mungkin nanti ada motif batiknya gitu di kuenya, pokonya sesuatu yang beda,” harapnya.

Namun untuk kepastian lebih lanjut mengenai desain kue pernikahannya nanti, Raffi Ahmad masih harus berdiskusi dengan calon istrinya Nagita Slavina yang menurutnya lebih paham soal kue. (Yogi Rachman/AL)

Editor: Santoso

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Top News
Baca Juga