Selasa, 17 Oktober 2017

MU Kalahkan Stoke 2-1

id manchester, sepakbola, mu
MU Kalahkan Stoke 2-1
van persie (afp)
Manchester, Inggris (antarasulteng.com) - Manchester United berhasil mengalahkan lawannya Stoke City dengan skor akhir 2-1 dalam laga lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu pagi WIB.

Gol gelandang serang berkebangsaan Spanyol, Juan Mata pada menit 59 memastikan kemenangan MU atas tim tamu, setelah sebelumnya gelandang Stoke Steve N'Zonzi pada menit 39 membatalkan keunggulan tuan rumah yang didapatkan dari gol Marouane Fellaini pada menit 21.

Kemenangan tersebut juga membuat MU untuk berhasil mengamankan tempat mereka di peringkat empat klasemen sementara dengan perolehan 25 poin.

Sementara di tempat lain, penghuni peringkat lima West Ham United juga berhasil mengemas tiga poin penuh dari kandang West Bromwich Albion, setelah membalikkan keadaan usai tertinggal lebih dulu akibat gol Craig Dawson pada menit 10 dan akhirnya memenangi laga dengan skor 2-1 berkat gol dari Kevin Nolan serta James Tomkins, sekaligus menjaga selisih satu poin dari batas empat besar klasemen.

Sedangkan Swansea merangsek mendekati West Ham dan memangkas selisih poin menjadi sisa dua saja, setelah gol Ki Sung-yueng dan Wayne Routledge membawa mereka menang 2-0 saat menjamu Queen Park Rangers dan kini menempati peringkat enam dengan mengemas 22 poin.

Berikut hasil lengkap pekan ke-14 Liga Utama Inggris yang berlangsung pada Rabu pagi WIB sebagaimana dilansir situs UEFA.com.

-Burnley 1 - Newcastle United 1 (George Boyd 34'; Papiss Demba Cisse 48')
-Leicester City 1-Liverpool 3 (Simon Mignolet bunuh diri 22'; Adam Lallana 26', Steven Gerrard 54', Jordan Henderson 83')
-Manchester United 2 - Stoke City 1 (Marouane Fellaini 21', Juan Mata 59'; Steven N'Zonzi 39')
-Swansea City 2 - QPR 0 (Ki Seung-yeung 78', Wayne Routledge 83')
-Crystal Palace 0 - Aston Villa 1 (Christian Benteke 32')
-West Bromwich Albion 1 - West Ham United 2 (Craig Dawson 10': Kevin Nolan 35', James Tomkins 48')

Penerjemah: Gilang Galiarta

Editor: Santoso

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Baca Juga