Anggota TNI Diserang Orang Tak Dikenal

id bentrok

Anggota TNI Diserang Orang Tak Dikenal

Ilustrasi (antaranews)

Gorontalo,  (antarasulteng.com)- Seorang anggota TNI Batalyon 713 Gorontalo, MA, diserang oleh orang tak dikenal pada pukul 21.00 Wita Sabtu malam, di sebuah perempatan Jalan Andalas dan Jalan Dua Susun Kota Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Brigjen Andjaja, Minggu, mengatakan korban selamat dari luka tusukan di bagian pungggung kanan dan sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih karena masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Kapolda juga meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak menghubungkan kejadian tersebut dengan peristiwa kriminalitas yang terjadi sebelumnya di Kota Gorontalo.

Sejumlah anggota kepolisian telah berada di Tempat Kejadian Perkara yang justru berada tak jauh dari kantor Komando Rayon Militer (Koramil) dan kantor Polsek di  Kecamatan Kota Utara.

Sebelumnya, pada 15 Juni 2015 seorang polisi bernama Bripda Andre  Budiono tewas mengenaskan di halaman sebuah kos-kosan tak jauh dari Jalan Dua Susun.

Di saat yang sama, ajudan Bupati Bone Bolango Mohamad Purnomo Wartabone tewas dibunuh oleh sekelompok pemuda di Terminal 42 Andalas.

Rentetan kasus pembunuhan yang terjadi kepada anggota Polri dan TNI terjadi dalam beberapa tahun terakhir, sehingga membuat masyarakat resah.

"Sekarang tidak berani lagi keluar malam, kejadian kriminal beberapa kali ini meresahkan. Kami minta aparat keamanan lebih waspada meski bulan ramadhan," kata seorang warga Kota Gorontalo Syafrudiin.(skd)