Telkomsel Luncurkan 4G Di Manado September 2015

id telkomsel, 4g

Telkomsel Luncurkan 4G Di Manado September 2015

Ilustrasi (www.enciety.co)

Manado, 25/8 (Antara) - Telkomsel akan meluncurkan layanan 4G di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada bulan September 2015 guna memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat di daerah tersebut.

"Kebutuhan akan layanan telekomunikasi saat ini sudah sangat pesat sehinga membuat Telkomsel terpacu terus meningkatkan kualitasnya," kata Branch Manager Telkomsel Manado Royke Sumual di Manado, Selasa.

Royke mengatakan direksi sudah mengatakan bahwa peluncuran 4G di Kota Manado pada bulan depan.

Kehadiran layanan 4G Telkomsel nanti, katanya, diharapkan dapat menjawab semua kebutuhan masyarakat akan layanan Telkomsel.

Untuk tahap awal, katanya, layanan 4G akan dilakukan di Kawasan pusat belanja Jalan Boulevard Manado dan terus akan ditingkatkan hingga menjangkau semua daerah.

Dan tak ada pilihan lain bagi penyedia layanan data kecuali segera menerapkan teknologi internet berkecepatan tinggi yakni 4G Long Term Evolution (LTE).

Telkomsel terus berupaya meningkatkan jumlah pengguna jaringan internet super cepat itu. Salah satu caranya adalah bekerjasama dengan produsen ponsel dalam negeri ataupun luar negeri soalnya, perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE sekarang ini masih tergolong mahal.

Agar dapat memakai layanan data terbaru dari Telkomsel ini, pelanggan setia sebelumnya harus mengganti kartu SIM lama dengan kartu SIM terbaru yang mendukung 4G LTE. Untuk penggantian kartu ini pelanggan bisa mendatangi gerai GraPari terdekat.