Minggu, 25 Juni 2017

MU Menang Tipis Atas Southampton

id mu
MU Menang Tipis Atas Southampton
Pemain Manchester United Marouane Fellaini merayakan gol pertama bersama rekan-rekannya dalam pertandingan (premierleague.com)
Jakarta (antarasulteng.com) - Manchester United mengalahkan Southampton dengan skor tipis 3-2 dalam pertandingan Liga Utama Inggris pekan keenam di Stadion St Mary's, Southampton, Minggu.

Berkat kemenangan ini, MU naik ke posisi dua klasemen sementara dan terpaut dua poin dari Manchester City di peringkat pertama. Sementara Southampton menghuni urutan ke-16 dengan torehan enam poin.

Southampton mencetak gol pertama pada menit ke-13 lewat aksi Graziano Pepe yang memanfaatkan bola liar yang gagal dihalau sempurna oleh De Gea.

MU membalas pada menit ke-34. Menerima umpan terobosan Juan Mata, dengan tenang Anthony Martial sukses mengkonversikannya menjadi gol penyeimbang yang tak mampu diantisipasi penjaga gawang.

Martial kembali mencetak gol pada menit ke-50 untuk membawa MU berbalik unggul. Gol berawal dari salah umpan pemain Southampton, Yoshida, yang mampu dimaksimalkan oleh Martial dengan apik.

MU semakin menjauh. Juan Mata mencetak gol pada menit ke-68 usai memaksimalkan bola liar yang memantul dari tiang gawang.

Southampton memperkecil ketertinggalan pada menit ke-86. Memanfaatkan umpan silang Sadio Mane, Graziano Pelle sukses memaksimalkannya menjadi gol lewat tandukannya.

Susunan pemain:

Southampton: Stekelenburg, Yoshida, Targett (Martina), Fonte, Van Dijk, Oriol Romeu (Davis), Mané, Wanyama, Ward-Prowse (Long), Pellè, Tadić

Manchester United: De Gea, Darmian (Valencia), Rojo (McNair), Smalling, Schneiderlin, Blind, Juan Mata, Carrick (Schweinsteiger), Martial, Rooney, Depay

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Baca Juga