Rabu, 20 September 2017

Mourinho luncurkan buku berjudul "My Football"

id Mourinho
Mourinho luncurkan buku berjudul
Manager Chelsea Jose Mourinho (REUTERS/Stefan Wermuth)
London (antarasulteng.com) - Manajer Chelsea Jose Mourinho meluncurkan buku anyar berjudul "My Football" yang siap dipasarkan pada 6 Oktober 2015 menyusul krisis yang kini menerpa The Blues ketika menjalani Premier League musim kompetisi 2015/16.

Mourinho banyak disebut tengah diterpa krisis terbesar selama perjalanan kariernya sebagai manajer. Chelsea kini terperosok ke peringkat ke-15 sampai pekan ketujuh klasemen Premier League. Posisi ini benar-benar bagaikana kapal karam di samudera raya Premier League.    

Chelsea bahkan gagal meraup poin sempurna ketika melawan Newcastle di St James Park (26/9). Eden Hazard dan kawan-kawan ditahan imbang 2-2 oleh Newcastle United.

Manajer asal Portugal itu menyebut dirinya sedang berada dalam "pencobaan". Predikat the Special One benar-benar membebani capaian tim asuhannya selama musim ini, sebagaimana dikutip dari laman 101 greatgoals.com.

Mourinho juga pernah diterpa pusaran krisis ketika gagal membawa Real Madrid untuk meraih hasil positif di ajang Liga Champions. Tentu saja, buku yang ditulis Mou merupakan catatan mengenai pasang surut perjalanan kariernya di sepak bola sebagai manajer.

Buku berjudul "My Football" yang segera terbit pada 6 Oktober itu menjanjikan untuk memberi "tilikan segar mengenai kebijakan yang unik berkaitan dengan kebijakan sepak bola". 

Mourinho selama ini dikenal luas sebagai sosok yang unik manakala menerapkan kebijakan dan filosofi dalam sepak bola.  

Penerjemah: AA Ariwibowo


Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Baca Juga