Ketum DPP Lantik Pengurus Perindo Sulteng

id perindo, hary

Ketum DPP  Lantik Pengurus Perindo Sulteng

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (antaranews)

Saya berharap Perindo dapat menjadi partai yang besar dan kokoh di Sulawesi Tengah
Palu,  (antarasulteng.com) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik ratusan pengurus Perindo se-Sulawesi Tengah di Palu, Rabu.

Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sekaligus menyerahkan mandat dan bendera pusaka Perindo yang diterima Ketua Perindo Sulteng Efraim Musa dan Sekretaris Mahfud Masuara.

Hary Tanu mengatakan DPW Perindo Sulteng sebagai salah satu perpajangan DPP di daerah, harus mampu membangun partai dan menyebar luaskan Perindo ke seluruh pelosok Sulteng.

"Saya berharap Perindo dapat menjadi partai yang besar dan kokoh di Sulawesi Tengah," katanya.

Hary juga berpesan kepada pengurus yang telah dilantik dapat memahami dan menjalankan dengan baik visi dan misi partai, dalam membangun negara ini.

"Visi dan misi partai harus dipahami dan dijalankan dengan baik, karena ini sangat penting," ujar bos MNC grup itu.

Ia mengatakan Partai Perindo lahir atas dinamika dan kondisi masyarakat Indonesia yang masih dalam keterbelakangan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.

Dengan demikian, Partai Perindo tidak sebagai partai yang dilayani, melainkan partai yang melayani masyarakat, dengan segala kepentingan.

Terkait hal itu, Ketua DPW Perido C Efraim Musa berjanji akan mengembangkan dan membesar partai tersebut di Sulteng sesuai amanah Ketum DPP Perindo.

Pihaknya akan segera melakukn konsolidasi untuk pengembangan partai, serta penguatan terhadap basis.

Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulawesi Tengah Ihwan Mado mengatakan sebagai partai politik, Perindo harus mampu menciptakan politik yang berbudya dan bermartabat di daerah Sulawesi Tengah.

Gubernur juga berharap Perindo dapat memberikan pendidikan politik yng maksimal dan berkeadilan kepada masyarakat di Sulteng.

"Selin menjalankan fungsi pengawasannya, Perindo harus menciptakan politik yang berbudaya dan bermartabat, serta memberikan pemahaman politik kepada masyarakat, lewat pendidikan politik," katanya.