Telkomsel Palu Akan Hadirkan Karnaval Gratis

id telkomsel

Telkomsel Palu Akan Hadirkan Karnaval Gratis

Ilustrasi (www.enciety.co)

Palu,  (antarasulteng.com) PT Telkomsel Palu kembali menghadirkan hiburan karnaval gratis sebagai wujud tanda terimaksih kepada pelanggan setianya. 

Branch Manager Telkomsel Palu Eko Wahyudi mengatakan di Palu, Rabu, tujuan digelarnya carnaval hiburan oleh Telkomsel yakni sebagai ungkapan rasa terimakasih, kepada pelanggan yang telah mempercayai Telkomsel sebagai operator seluler nomor satu di Indonesia dan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Palu dan sekitarnya.

"Dari seluruh kawasan Sulawesi hanya Sulteng khususnya Kota Palu yang dipercayai untuk menggelar kegiatan ini. Saya juga tidak tahu, kenapa pusat menunjuk Palu sebagai kota khusus pelaksana carnaval. Namun intinya kami memberikan hiburan ini secara suka rela dan cuma-cuma tidak dipungut biaya," katanya dalam jumpa pers.

Menurut dia, dalam carnaval yang digelar Sabtu (14/11) mendatang di lapangan Vatulemo Palu, akan banyak kegiatan hiburan yang akan dihelat seperti, promo poin, harga spesial smartphone, sepeda santai, senam jantung sehat, info lowongan kerja, games carnaval dan lomba K Pop dengan hadiah liburan ke Korea. 

"Untuk lomba K PoP yang terbaik akan dibawa ke tingkat nasional pemenangnya akan di bawa liburan ke korea. Ivent ini akan digelar Hari Sabtu 14/11 dari jam 06.00 - 22.00, "ujarnya. 

Sementara itu hadiah menarik yang bisa diraih seperti motor matic, tv LCD, empat unit samsung V3 dan ini diberikan khususnya pelanggan Telkomsel. Ada juga dari Eraphone memberikan pelayanan penjualan HP murah, lelang samsung G`one dengan special price .

Pihaknya juga akan memberikan subsidi Rp250 ribu kepada pelanggan yang hendak membeli HP dengan menukar poin sebanyak 50 poin. Pemberian cash back Rp250 ribu dalam lelang HP.

"Intinya dari kegiatan carnaval hiburan ini, bagaimana Telkomsel memperkenalkan sistem digital kepada masyarakat luas. Untuk mendapatkan layanan itu cukup dengan mengaktifkan *500#," terangnya. 

Tahun 2015 pihaknya berusaha memberikan pelayanan dengan baik, dalam hal ini pelanggan dapat menikmati layanan digital 3G. Di tahun 2016 mendatang, pihaknya berharap di Palu sudah bisa menikmati pelayanan 4G. Dengan rencana ini, akan melakukan percepatan pembangunan jaringan 4G. 

Acara carnaval ini ditutup dengan hiburan artis ibu kota yakni Ada Band. Penampilan Ada Band gratis tanpa dipungut biaya.