Guardiola Ogah Latih Real Madrid

id pep, Guardiola

Guardiola Ogah Latih Real Madrid

Pep Guardiola (reuters/toru hanai)

Saya tidak akan cocok di sana (Real Madrid). Itu tidak akan bisa menuai sukses
Muenchen (antarasulteng.com) - Juru taktik Bayern Muenchen, Pep Guardiola tidak bersedia melatih ??Real Madrid yang merupakan musuh besar Barcelona yang pernah dilatih dan diperkuatnya sebagai pemain.

"Saya tidak akan cocok di sana (Real Madrid). Itu tidak akan bisa menuai sukses," jelas Pep Guardiola kemudian tersenyum kepada wartawan pada konferensi pers pra-pertandingan melawan Borussia Monchengladbach, dilansir dari Marca, Sabtu.

Pep Guardiola yang terkenal punya taktik manjur membawa kesuksesan untuk klub yang dilatihnya kerap dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester United, dan Manchester City.

Namun Pep Guardiola saat ini lebih memikirkan pemain Muenchen yang didera cedera jelang pertandingan Bundesliga di antaranya Douglas Costa, Arjen Robben, David Alaba, Mario Götze, Thiago Alcantara, Juan Bernat dan Franck Ribery. 

Guardiola semakin cemas karena lawan yang dihadapi adalah Monchengladbach tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

"Klub ini punya tradisi besar dan pemain yang mencintai sepak bola," ucap Guardiola terkait peluang timnya saat menghadapi Monchengladbach.  Saat ini Bayern Muenchen berada di puncak klasemen Bundesliga dengan unggul delapan poin dari urutan kedua Borussia Dortmund .

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu