Tyo Pakusadewo Minta Izin Cium Julie Estelle

id artis

Tyo Pakusadewo Minta Izin Cium Julie Estelle

Julie Estelle dalam film "Surat dari Praha" (Ist) (.)

Tapi dia enggak mau
Jakarta (antarasulteng.com) - Tyo Pakusadewo berseloroh dia telah berkali-kali meminta izin kepada Julie Estelle untuk mencium bibirnya demi membangunchemistry dalam film "Surat dari Praha". 

"Tapi dia enggak mau," canda Tyo pada konferensi pers "Surat dari Praha" di Jakarta, Senin.  

Aktor 52 tahun itu memuji kemampuan Julie dalam menjalani tantangan demi mendalami peran. Dalam film ada adegan di mana karakter Larasati yang dimainkan Julie Estelle bermain piano sambil menyanyi.

Adik Cathy Sharon ini harus mengasah kemampuan musik dan olah vokal selama tiga bulan. 

"Saya kasih jempol untuk Julie Estelle," puji Tyo. 

Sementara itu, Julie melukiskan  beradu akting dengan Tyo semata membuatnya dapat tampil sebagai Larasati secara optimal. 

"Saya berterimakasih kepada Tyo," imbuh dia. 

"Surat dari Praha" berpusat pada interaksi antara Larasati (Julie Estelle) dengan Jaya (Tyo Pakusadewo).

Larasati datang ke Praha untuk membawakan kotak dan sepucuk surat dari mendiang ibunya, Sulastri (Widyawati), kekasih Jaya di masa lampau.

Cinta Sulastri dan Jaya kandas karena pria itu kehilangan kewarganegaraan ketika memilih untuk menolak Orde Baru pada 1965. 

"Surat dari Praha" yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko terinspirasi dari kisah nyata yang dialami mahasiswa di luar negeri pada 1965 ditambah empat lagu cinta milik Glenn Fredly.

Film yang dibuat sebagai retrospektif dua dekade Glenn Fredly berkarya di dunia musik itu juga dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. "Surat dari Praha" akan tayang pada 28 Januari 2015.