Jumat, 28 Juli 2017

Polsek Riopakava Bantu Pembangunan Masjid

id Masjid, Polsek Riopakava
Polsek Riopakava Bantu Pembangunan Masjid
Kapolsek Riopakava Inspektur Polisi Satu M. Jamin Leho bersama jajarannya berbagi untuk membangun masjid di Desa Binti Makmur (dok)
Jamin berharap bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk perbaikan masjid. Ia juga berharap kepedulian sosial masyarakat terus ditumbuhkan sehingga dapat mengatasi kendala yang dihadapi pemerintah khususnya di wilayah pelosok.
Donggala (antarasulteng.com) - Jajaran Polsek Riopakava, Resort Dongga ikut berbagi dengan masyarakat di wilayahnya dengan memberikan bantuan berupa semen untuk perbaikan Masjid Al Hidayah di Desa Minti Makmur, Kecamatan Riopakava, Rabu.

Bantuan sebanyak 18 sak semen tersebut diserahkan langsung Kapolsek Riopakava Inspektur Polisi Satu M. Jamin Leho didampingi personel Polsek setempat kepada pengurus masjid dan disaksikan masyarakat di desa itu.

Jamin mengatakan bantuan tersebut merupakan sumbangan dari personel Polsek atas keprihatinan mereka kepada pembangunan masjid di Desa Minti Makmur.

Jamin berharap bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk perbaikan masjid. Ia juga berharap kepedulian sosial masyarakat  terus ditumbuhkan sehingga dapat mengatasi kendala yang dihadapi pemerintah khususnya di wilayah pelosok.***

Editor: Adha Nadjemudin

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga