Senin, 23 Oktober 2017

Putri Indonesia Gorontalo Promosikan Taman Laut Olele

id karang
Putri Indonesia Gorontalo Promosikan Taman Laut Olele
Ilustrasi (antaranews)
Taman laut Olele sangatlah indah, sungguh merupakan suatu anugerah provinsi Gorontalo memiliki destinasi wisata bawah air yang mengagumkan
Gorontalo (antarasulteng.com) - Finalis Putri Indonesia Gorontalo tahun 2016, Juliana Ulaan, siap mempromosikan keindahan taman laut Olele di Kabupaten Bone Bolango, di ajang pemilihan Putri Indonesia di Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Juliana saat mengunjungi dan menyelam di taman laut yang memiliki terumbu karang yang indah dan beragam jenis ikan karang serta kaya akan keanekaragaman hayati yang terjaga, Rabu.

"Taman laut Olele sangatlah indah, sungguh merupakan suatu anugerah provinsi Gorontalo memiliki destinasi wisata bawah air yang mengagumkan," katanya.

Dengan keindahan itu, baik untuk kegiatan snorkling maupun diving memberikan pemandangan yang indah dan menarik.

"Saya siap membawa keindahan Olele untuk diperkenalkan saat ajang pemilihan Putri Indonesia nanti, selain itu saya juga akan aktif mempromosikan Olele melalui media sosial" ungkap Juliana.

Juliana juga mengatakan, taman laut Olele juga merupakan salah satu daerah tujuan wisata yang memiliki beragam fasilitas yang cukup memadai, seperti "guest house", perahu katamaran, penyewaan alat selam serta pemandu wisata yang selalu siap sedia mengantarkan para wisatawan.

Kunjungan ke taman laut Olele merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Juliana sebelum bertolak ke Jakarta pada tanggal 7 Februari nanti.

Sebelumnya Juliana juga telah melakukan beberapa bakti sosial, seperti memberikan sumbangan dan bantuan di panti jompo yang ada di kota Gorontalo.

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga