Jumat, 22 September 2017

Humas Pemprov Sulteng Sebarkan Buku Kliping Pers 2015

id Pemprov, Humas
Humas Pemprov Sulteng Sebarkan Buku Kliping Pers 2015
Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Sulteng, Ridwan Mumu menyerahkan kliping guntingan pers, kepada Pj Bupati Sigi, Aries Singi, Rabu (3/2). (humasprov)
Ridwan Mumu : “Dalam pembuatan kliping liputan pers, kita tidak boleh memilah-memilah antara berita yang sifatnya positif maupun kritik terhadap pemerintah. Karena pejabat atau pimpinan dapat berhasil akibat kritikan,”
Palu (antarasulteng.com) – Biro Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekertariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, melaksanakan kunjungan ke dua kabupaten terdekat yakni Donggala dan Sigi dalam agenda penyebarluasan informasi melalui guntingan pers kinerja pemerintah provinsi Tahun 2015.

Kepala Biro Humas dan Protokol, Ridwan Mumu mengatakan kliping tersebut merupakan hasil liputan dari sejumlah media massa di Sulteng.

“Dalam pembuatan kliping liputan pers, kita tidak boleh memilah-memilah antara berita yang sifatnya positif maupun kritik terhadap pemerintah. Karena pejabat atau pimpinan dapat berhasil akibat kritikan,” katanya.

Dalam pembuatan kliping, Biro Humas telah melakukan desain sedemikian rupa, termasuk sampul agar dapat meningkatkan minat pembaca. Kemudian, bagi pemerintah kliping tersebut sangat penting, karena sebagai dokumen yang sewaktu-waktu dapat dibutuhkan.

Di Kabupaten Donggala, tim Humas dan Protokol Sulteng di terima langsung Kabag Humas Donggala Dudi Utomo Adi didampingi Kasubag Kehumasan Intce Achsan. Sementara di Sigi terima pejabat (Pj) Bupati Sigi, Aries Singi di dampingi Asisten III Kabupaten Sigi, Syahriar Chalik yang juga Plt Kabag Humas.***

Editor: Adha Nadjemudin

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga