Minggu, 20 Agustus 2017

Ajak Bermain Seri di Laga Pembuka

id ajax
Ajak Bermain Seri di Laga Pembuka
Rotterdam - Kolbeinn Sigthorsson mencetak gol saat pertandingan tinggal menyisakan waktu tujuh menit untuk membuat juara bertahan, Ajax Amsterdam, mengamankan hasil imbang 2-2 di kandang sendiri dari tamunya, AZ Alkmaar, pada Minggu, di pekan pembuka Liga Belanda.

Bek kanan, Gregory van der Wiel, membawa Ajax memimpin saat pertandingan baru berlangsung sembilan menit, sebelum penyerang asal Amerika Serikat, Jozy Altidore, mencetak dua gol dalam waktu tiga menit di awal babak kedua.

Feyenoord membuka perjalanannya di Liga Belanda, dengan kemenangan 1-0 atas Utrecht, ketika Sekou Cisse melepaskan sundulan yang memenangkan timnya enam menit sebelum turun minum.

Mantan pelatih timnas Inggris, Steve McLaren, membawa timnya, Twente Enschede, meraih kemenangan 4-1 di kandang sendiri dari Groningen, dengan pemain Serbia, Dusan Tadic, mencetak dua gol melawan bekas klubnya, dan turut andil dalam dua gol lain yang dibukukan Nacer Chadli.

Kembalinya Marco van Basten ke Liga Belanda sebagai pelatih setelah absen selama tiga tahun berakhir dengan kekalahan timnya, Heereveen, 0-2 dari tamunya, NEC Nijmegen.13/8 (ANTARA/Reuters)

Editor: Santoso

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Baca Juga