Rabu, 20 September 2017

Leicester Dominasi Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris

id leicester, sepakbola
Leicester Dominasi Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris
Pelatih Claudio Ranieri dan kiper Kasper Schmeichel mengangkat trofi juara Liga Uama Inggris yang merupakan pertama diraih Liecester City yang diserahkan usai laga melawan Everton Sabtu (7/5/2016). (Reuters) (.)
London (antarasulteng.com) - Para pemain Leicester City diperkirakan akan menyapu penghargaan individu tahun ini setelah lima nama masuk dalam 10 nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris.

Pengatur permainan Riyad Mahrez, pemain terbaik versi asosiasi sepak bola profesional (PFA), bergabung dengan pilihan para penulis sepak bola Jamie Vardy, gelandang Ngolo Kante, kiper Kasper Schmeichel dan kapten Wes Morgan.

Leicester memastikan merebut gelar juara Liga Inggris untuk pertama kalinya pada minggu lalu dan memimpin klasemen dengan selisih 10 poin dari Tottenham Hotspur pada akhir pekan terakhir musim ini.

Trio Tottenham Harry Kane, pemain muda terbaik PFA Dele Alli dan Toby Alderweireld juga masuk dalam daftar nominasi bersama dengan pemain Arsenal Mesut Ozil dan Dimitri Payet dari West Ham United, demikian Reuters.

(D011)

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga