Rabu, 20 September 2017

Bilic Harapkan United Juarai Piala FA

id sepakbola, bilic
Bilic Harapkan United Juarai Piala FA
Pelatih West Ham United, Slaven Bilic. (www.premierleague.com) (.)
London (antarasulteng.com) - Manajer West Ham United Slaven Bilic mengharapkan Manchester United mampu menjuarai Piala FA, untuk membuat timnya mendapat tiket lolos otomatis ke Liga Europa musim depan.

West Ham kalah 1-2 di markas Stoke City pada pertandingan terakhir mereka musim ini, yang membuat Southampton menggeser mereka menuju peringkat kelima di klasemen Liga Inggris dan membuat pasukan Bilic menghuni posisi ketujuh di klasemen, di luar zona Liga Europa.

United, yang berada di peringkat keenam, juga dapat lolos ke Liga Europa dengan mengalahkan Crystal Palace di final Piala FA pada Sabtu.

Jika mereka melakukannya, maka spot Liga Europa akan menjadi hak tim yang finis di peringkat ketujuh di klasemen Liga Inggris.

"Itu sangat membuat frustrasi. Untuk sebagian besar musim kami berada di sana (spot kualifikasi Liga Europa) dan kelihatannya kami akan menuju ke sana, namun kompetisi merupakan hal yang benar-benar bagus," ucap Bilic kepada media Inggris.

"Secara keseluruhan ini merupakan musim yang hebat dan kami berharap Man United memenangi Piala FA, dan kemudian kami akan berada di kualifikasi untuk Liga Europa."

"Terdapat banyak tim bagus, namun tentu saja kami tidak gembira bahwa kami kehilangan posisi dalam tiga atau empat pertandingan terakhir."

West Ham lolos ke Liga Europa musim lalu dengan memenangi klasemen fair play Liga Inggris, namun kalah dari klub Romania FC Astra Giurgiu di putaran kualifikasi ketiga, demikian Reuters.

(H-RF)

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga