Pemkab Parimo Buka Puasa Bersama Untuk Jalin Kebersamaan

id Parimo

Pemkab Parimo Buka Puasa Bersama Untuk Jalin Kebersamaan

Sekda Parimo Ekka Pontoh (kedua kiri) bersama tokoh masyarakat dan pejabat setempat pad buka puasa bersama. (Antarasulteng.com/Humas Parimo)

Sekda: Kebersamaan ini merupakan modal penting dalam mendukung suksesnya pembangunan.
Parigi (antarasulteng.com) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Ekka Pontoh, SH.MH, menggelar buka puasa bersama sekaligus salat magrib berjamaah dengan para Kepala SKPD, Anggota Paskibraka dan warga masyarakat di Gedung Auditorium Kantor Bupati Parigi Moutong, Kamis (16/6).

Buka puasa bersama ini digelar dalam rangka memupuk kebersamaan dan silaturahim antara jajaran Sekretariat Daerah (Setda) Parigi Moutong dengan masyarakat.

"Silaturahim ini menjadi hal penting untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antara pemerintah daerah, khususnya pada jajaran Setda Parigi Moutong dan masyarakat," kata Sekda.

Buka puasa bersama ini juga merupakan salah satu wadah untuk meningkatkan kebersamaan antara semua unsur yang ada di Pemkab Parigi Moutong.

"Kebersamaan ini merupakan modal penting dalam mendukung suksesnya pembangunan," ujarnya.

Menurut dia, buka puasa seperti ini sudah merupakan kebiasaan rutin jajaran Pemkab Parimo. Setiap bulan Ramadhan selalu dilaksanakan buka puasa bersama antara pemerintah daerah dengan warga masyarakat, baik itu di rumah dinas bupati, wakil bupati, dan juga Sekda.

Sekda Ekka Pontoh atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Setda Parigi Moutong menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan dalam interaksi selama ini baik di lingkungan pekerjaan maupun di masyarakat. (Humas Pemkab).