Kamis, 19 Oktober 2017

Chelsea Persembahkan Cucu Kedua Hillary Dan Bill Clinton

id clinton
Chelsea Persembahkan Cucu Kedua Hillary Dan Bill Clinton
Hillary Clinton (kiri) didampingi suaminya mantan Presiden AS Bill Clinton dan putri mereka Chelsea Clinton. (REUTERS/Jonathan Ernst/Files ) (.)
New York (antarasulteng.com) - Chelsea Clinton, anak perempuan dari pasangan calon presiden Partai Demokrat Hillary Clinton dan suaminya mantan presiden Bill Clinton, mengumumkan Sabtu waktu AS telah melahirkan anak keduanya dari suami Marc Mezvinsky yang adalah seorang bankir.

Aidan Clinton Mezvinsky lahir Sabtu waktu AS. Kakaknya yang berjenis kelamin perempuan, Charlotte Clinton Mezvinsky, lahir 27 September 2014.

"Kami semua bahagia sekali setelah Chelsea dan Marc menyambut adik bayi Charlotte lahir ke dunia," kata Hillary dan Bill Clinton. "Chelsea dan Aidan sehat walafiat dan menikmati masa sangat spesial ini bersama-sama."

Chelsea Clinton (36) memposting pesan di Twitter Sabtu dini hari untuk mengumumkan kelahiran Aidan.

"Marc dan saya dilimpahi syukur dan cinta dengan menyambut kelahiran putra kami, Aidan Clinton Mezvinsky," kata Clinton di Twitter.

Chelsea Clinton adalah anak satu-satunya dari pasangan mantan presiden dan mantan menteri luar negeri yang kini memburu kursi presiden AS pada November.

Dia tinggal di New York City dan menjadi wakil ketua Yayasan Clinton yang fokus kepada masalah kesehatan global.

Clinton dan Mezvinsky menikah pada Agustus 2010.

Desember lalu dia membeberkan rahasia bahwa sebenarnya dia tengah menantikan kelahiran anak keduanya dengan memposting di Twitter, "Musim panas nanti, Charlotte akan punya adik bayi!"

Tidak disebutkan kapan persisnya bayi ini lahir dan berapa beratnya, demikian Reuters.

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga