Pemkab Parigi Moutong Resmikan SMA Negeri Bolano

id Parimo, SMAN Bolano

Bupati Samsurizal : "Sekolah ini jangan dijadikan ajang peredaran narkoba karena kalau sudah menyentuh narkoba maka kehancuran yang akan dihadapi,".
Parigi (antarasulteng.com) - Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu meresmikan Gedung SMA Negeri 1 Kecamatan Bolano pada Senin (20/6) bersamaan dengan hari ketiga pelaksanaan safari Ramadan pemerintah daerah setempat.

Samsurizal meminta kepada seluruh masyarakat agar memanfaatkan gedung tersebut secara maksimal untuk kepentingan belajar mengajar sehingga melahirkan generasi berprestasi yang memiliki landasan iman dan takwa.

"Sekolah ini jangan dijadikan ajang peredaran narkoba karena kalau sudah menyentuh narkoba maka kehancuran yang akan dihadapi," katanya.

Bupati mengatakan jika ingin meraih sukses dirinya meminta sejak sekarang menjauhi narkoba.

"Hormatilah guru karena melalui tangan guru inilah masa depan kita lebih baik dan sukses," katanya.

Menurut Samsurizal tahun 2016 pemerintah daerah akan membangun tiga sekolah lagi masing-masing di Kecamatan Tomino, Kecamatan Kasimbar dan Kecamatan Parigi Barat.

Sebelum meresmikan gedung SMA Bolano tersebut, Samsurizal juga meletakan pembangunan batu pertama gedung SDN Bolano.***/R007