Lebaran 2016 - Pasca Lebaran Obyek Wisata Di Palu Ramai

id wisata

Lebaran 2016 - Pasca Lebaran Obyek Wisata Di Palu Ramai

Obyek Wisata Taipa Beach Palu (fb)

Palu, (antarasulteng.com) - Pasca Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah, sejumlah obyek wisata di Kota Palu dan sekitarnya ramai dikunjungi warga yang kebanyakan membawa rombongan keluarganya.

Seperti terlihat di obyek wisata yang terletak di Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu Utara, Sabtu, banyak warga yang berkunjung ke obyek wisata berjarak sekitar 10km utara Kota Palu.

Obyek wisata Taipa Beach milik mantan Anggota DPRD Kota Palu Hadianto tersebut selama dua hari ini dipadati pengunjung.

Para pengunjung bisa mandi di pantai dan juga kolam renang yang ada di destinasi wisata tersebut.

Seorang petugas pintu masuk mengatakan dua hari ini jumlah pengunjung meningkat. Pengunjung kebanyakan datang secara berombongan.

Suasana sama juga terlihat di obyek wisata Tumbelaka, sekitar delapan bagian barat Kota Palu. Di lokasi obyek wisata tersebut juga cukup ramai.

Para pengunjung datang menggunakan sepeda motor dan mobil. Di loksi obyek wisata itu paling banyak pengunjung adalah anak-anak.

Sementara di obyek wisata Desa Porame, Kecamatan Marawola, Kabupten Sigi juga terlihat cukup ramai. Obye wisata permandian air tawar paling disukai anak-anak.

Ada beberapa kolam anak dan dewasa, penuh dengan pengungjung. Sumber air berasal dari pegunungan sekitarnya sehingga tersa sangat dingin.

"Saya membawa keluarga istri dan anak-anak untuk menikmati masa liburan Lebaran dan memang mereka sangat suka sekali bertamasyah di sini,"kata Frits, seorang warga Palu.