Muhidin Said Pimpin Sementara Golkar Sulteng

id said

Muhidin Said Pimpin Sementara Golkar Sulteng

Muhiddin Said (transsulawesi.com)

Palu,  (antarasulteng.com) - DPP Partai Golkar menunjuk Wakil Ketua DPP Muhidin Said memimpin Partai Golkar di Sulawesi Tengah sebagai pelaksana tugas menggantikan Ketua DPD Aminuddin Ponulele.

Muhidin Said di Palu, Kamis, mengatakan dirinya dipercayakan partai untuk mengonsolidasikan seluruh kekuatan partai tersebut salah satunya mempersiapkan musyawarah daerah seluruh kabupaten/kota dan provinsi di daerah ini.

"Baru Senin (18/7) ditetapkan sebagai Plt. Semua jajaran pengurus diganti karena sudah selesai masa periodenya," katanya.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu setibanya di Palu langsung menggelar pertemuan dengan sejumlah kader Golkar seperti mantan Ketua DPD Aminuddin Ponulele. Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor DPD Golkar Sulawesi Tengah.

"Kita kan harus konsolidasi. Kebetulan partai mengamanahkan saya, maka saya jalankan perintah partai," katanya.

Terkait target penyelesaian musyawarah daerah di seluruh kabupaten/kota dan provinsi, Muhidin belum memberikan target waktu.

Dia mengatakan secepatnya sehingga mesin partai kembali berjalan normal, apalagi dua daerah di Sulawesi Tengah akan melaksanakan pilkada serentak.

Muhidin mengatakan tidak ada kendala berat dalam menyelesaikan tugas konsolidasi organisasi tersebut karena kader partai siap di semua daerah.

"Kader kita banyak dan semua siap membesarkan partai," katanya.

Dirinya berhartap dengan konsolidasi partai di bawah kepemimpinannya, Golkar di Sulawesi Tengah akan semakin baik dalam pengembangan visi dan misi partai.

Terkait dengan adanya sisa-sisa dua kubu pendukung Aburizal Bakrie dan Agung Laksono, kata Muhidin, saat ini tidak ada lagi istilah kubu di Golkar.

"Kita semua satu," katanya.