Jenazah Serda Ilman Dievakuasi Dari RSU Poso

id jenazah

Jenazah Serda Ilman Dievakuasi Dari RSU Poso

Jenazah Sersan Dua Muhamamd Ilman (27) anggota Intel Korem 132 Tadulako yang bertugas di Satgas Tinombala Poso, tiba di aula Brigif Ota Manasa Batalyon 711, di Palu, Sulawesi Tengah (27/7) malam. Ilman dan enam anggota satgas lainnya korban salah tembak sejumlah pasukan satgas yang berpatroli diseki

Palu,  (antarasulteng.com) - Jenazah Serda Muhammad Ilman, anggota Tim Intel Korem 132/Tadulako yang gugur setelah tertembak dalam Operasi Tinombala di Desa Towu, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Rabu, sekitar pukul 12.30 Wita sudah dievakuasi dari RSU Poso pada pukul 17.30 Wita.

Pantauan lapangan, sebuah ambulans milik rumah sakit umum Poso yang membawa jenazah tersebut tampak meninggalkan lokasi rumah sakit pada pukul 17.30 Wita namun tidak ada aparat TNI maupun rumah sakit yang bersedia memberikan penjelasan mengenai evakuasi itu akan bertujuan ke mana.

Seorang anggota TNI di RSU Poso ditanya mengenai evakuasi tersebut menolak memberikan penjelasan namun meminta jurnalis agar menghubungi Humas Polda Sulteng.

Jenazah Serda Muhammad Ilman dievakuasi dengan ambulans Kostrad dari lokasi kontak tembak ke RSU Poso pada pukul 14.30 Wita.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto meminta wartawan untuk bersabar menunggu penjelasan resmi karena informasi mengenai peristiwa itu masih ditunggu dari petugas di lapangan.