Jumat, 22 September 2017

Jalan sehat BUMN Hadir untuk Negeri hadirkan 2.000 peserta

id BUMN
Jalan sehat BUMN Hadir untuk Negeri hadirkan 2.000 peserta
Direktur Keuangan, Investasi dan Manajemen Risiko Perum Jamkrindo Rusdonobanu, Direktur SDM, Umum dan Kepatuhan Perum Jamkrindo Nanang Waskito dan GM PT.BGR Cabang Utama Makassar Murdiono menekan tombolsementara Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Sulteng Bunga Elim Somba mengangkat bendera st
Palu (antarasulteng.com) - Sekitar 2.000 peserta dari berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BUMD, dan instansi pemerintah di Kota Palu, Sulawesi Tengah, mengikuti jalan santai yang digelar Kementerian BUMN dalam rangka program BUMN Hadir untuk Negeri memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan RI Tahun 2016 di Kota Palu, Minggu.

Jalan sehat itu mengambil star di depan Kantor Televisi Republik Indonesia, dilepas Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Sulteng Bunga Elim Somba didampingi Direktur MSDM, Umum dan Kepatuhan Perum Jamkrindo Nanang Waskito, Direktur Keuangan, Investasi dan Managemen Risiko Perum Jamkrindo I. Rusdonobanu dan GM PT. Bhanda Graha Reksa (BGR) Cabang Utama Makassar Murdiono.

Jalan sehat santai ini merupakan salah satu dari rangkaian program dilaksanakan Kementerian BUMN lewat program BUMN hadir untuk Negeri yang penyelenggaraannya di Sulawesi Tengah dikoordinasikan oleh Perum Jamrindo dan PT. BGR.

Kegiatan tersebut, kata Nanang Waskito, tidak hanya sekadar memperingati HUT ke-71 Kemerdekaan RI  melainkan juga sebagai upaya untuk menumbuhkembangkan rasa cinta masyarakat terhadap NKRI.

Tujuan lain, urai dia, yaitu menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi antara sesama manusia dan antara sesama karyawan BUMN dengan mitra-mitra kerja yang ada di provinsi tersebut.

Selaku penanggung jawab kegiatan jalan sehat, Perum Jamkrindo dan PT. BGR serta didukung puluhan BUMN lainnya di daerah ini menyediakan berbagai hadih menarik antara lain voucher belanja di Matahari Departemen Store, berbagai jenis alat elektornik, sepeda dan satu kendaraan roda dua sebagai hadiah utama.

Sementara itu Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Sekretariat Pemprov Sulawesi Tengah, Elim Somba, menyatakan bahwa Pemprov Sulteng mendukung dan memberikan apresiasi kegitan BUMN hadir untuk Negeri yang sudah dua kali digelar yakni 2015 dan 2016.

Menurut dia, penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta pembinaan terhadap masyarakat membutuhkan keterlibatan pihak ketiga untuk membantu pemerintah melaksakan berbagai program tersebut, olehnya kami sangat berterimah kasih atas upaya yang telah dilakukan jajaran BUMN ini, khususnya Perum Jamkrindo dan PT.BGR

(T.KR-HJJ)







Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga