Selasa, 17 Oktober 2017

Gerak Indonesia: Sosok Jokowi ada pada Risma (Video)

id risma
Gerak Indonesia: Sosok Jokowi ada pada Risma (Video)
Walikota Surabaya, Tri Rismaharini (ANTARA) (antaranews)
Jakarta (antarasulteng.com) - Kelompok relawan pendukung Tri Rismaharini, Gerak Indonesia, mengatakan bahwa Wali Kota Surabaya tersebut memiliki kesamaan dengan Presiden Joko Widodo sehingga cocok untuk memimpin DKI Jakarta.

Ketua Umum Gerak Indonesia, Emi Sulyuwati, mengatakan warga ibukota merindukan sosok yang sederhana dan dekat dengan rakyat.

"Nah sosok itu yang dirindukan oleh warga DKI Jakarta yang ada pada sosok Joko Widodo. Ternyata, sosok ini ada pada Risma," katanya saat mendeklarasikan dukungan terhadap Risma di Kembangan, Jakarta Barat, Jumat petang.

Menurut Emi, masyarakat menginginkan pemimpin alternatif untuk memimpin DKI Jakarta karena sosok sederhana tersebut tidak ada pada pemimpin-pemimpin lain.

Ia pun berharap, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk segera merekomendasikan Risma sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta untuk Pilkada 2017.

"Kalau misalnya rekomendasi itu tidak turun kepada Risma, saya minta Kampung Basmol untuk turun bersama-sama. Kita bersama-sama mendorong rekomendasi itu turun kepada kader terbaik PDIP Tri Rismaharini," ujar dia.

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga