Best Western Internasional Buka Cabang Di Palu

id hotel

Best Western Internasional Buka Cabang Di Palu

Hotel Best Western Coco Plus Palu. (bwcocopalu.com)

Semoga dengan beroperasinya hotel ini, dapat memberikan manfaat bagi perekonomian Kota Palu
Palu,  (antarasulteng.com) - Salah satu jaringan hotel terbesar di dunia, Best Western International membuka jaringan hotel ke-13 di Kota Palu yakni Hotel Best Western Coco Plus Palu.

"Semoga dengan beroperasinya hotel ini, dapat memberikan manfaat bagi perekonomian Kota Palu," kata President Director of Best Western International Area Development Indonesia Iwanto Hartodjo saat kegiatan Soft Launching di Jalan Basuki Rahmat, Kota Palu, Selasa.

Iwanto menyatakan Hotel Best Western Coco Plus Palu merupakan jaringan hotel ke-13 di Indonesia dan ke-2 di Pulau Sulawesi, setelah Kota Makassar.

Hotel Best Western Coco Plus Palu memiliki 126 kamar, 7 ruangan rapat dengan ballroom berkapasitas 1.800 orang. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang, cafe dan restoran.

Selain itu kata Iwanto, Best Western International telah berpengalaman selama 70 tahun dibidang Hospitality dengan jaringan 4.400 hotel di 120 Negara.

"Untuk Indonesia, kami telah hadir sekitar 8 tahun lalu, dan saat ini beberapa jaringan hotel lainnya akan segera diresmiknan," ungkapnya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Wali Kota Palu Hidayat, Wakil Bupati Sigi Paulina Martono, owner Best Western Coco Plus Palu Jensen Antolis dan Chandra Antolis.

"Hotel ini sangat strategis lokasinya, jarak tempuh hanya sekitar 5 menit saja dari Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu," tutup Iwanto.

Hotel Best Western Coco Plus Palu dibuka dengan resmi Wali Kota Palu Hidayat yang ditandai dengan pemukulan gimba (gong) dan penguntingan pita.