Real Madrid ditahan Villarreal 1-1

id real, madrid

Real Madrid ditahan Villarreal 1-1

Pemain Real Madrid merayakan gol (www.ligabbva.com) (.)

Jakarta (antarasulteng.com) - Real Madrid gagal meneruskan performa selalu menang sejak awal musim 2016 setelah ditahan imbang Villarreal pada laga pekan kelima La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB.

Kendati imbang, Real Madrid tetap berada di puncak klasemen La Liga dengan 13 poin, selisih dua poin dari Sevilla di peringkat kedua. Adapun Villarreal di posisi kelima dengan sembilan poin. 

Sergio Ramos menjadi pemain paling disorot dalam laga ini karena berbuat kesalahan yang berbuah penalti untuk Villarreal. Namun bek tengah Real Madrid itu juga mencetak gol yang menyelamatkan Los Galacticos dari kekalahan. 

Pada jalannya laga, Real Madrid memiliki peluang pertama saat umpan melambung Gareth Bale mengarah kepada Benzema namun bisa digagalkan bek Villarreal pada menit 17. 

Gareth Bale kembali mengancam dengan melepaskan sepakan jarak jauh yang melenceng tipis ke sisi gawang Villarreal pada menit 37. 

Los Blancos terpaksa melakukan pergantian pemain lebih awal setelah Marcelo mengalami cedera kemudian digantikan Carvajal pada menit 45. 

Namun Real Madrid tertinggal 0-1 dari eksekusi penalti Bruno Soriano menyusul pelanggaran handball yang dilakukan Sergio Ramos pada akhir babak pertama. 

Los Blancos menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tandukan Sergio Ramos yang menyelesaikan umpan james Rodriguez pada menit 48. 

Pada pertengahan babak kedua, Zinedine Zidane memasukkan Alvaro Morata dan Lucas Vasquez untuk menyegarkan lini serangan Madrid. Namun skor 1-1 tidak berubah hingga laga usai.

Berikut susunan pemain dilansir dari Football Espana:

Real Madrid (4-3-3): 
Casilla; Danilo, Varane, Ramos, Marcelo (Carvajal); Kovacic, Kroos, James; Bale (Vázquez), Ronaldo, Benzema (Morata).

Villarreal (4-2-3-1): Asenjo; Mario, Musacchio, Ruiz, Angel; Trigueros, Bruno; Dos Santos, Samu, Cheryshev (Soriano); Sansone.