PT.Matahari Putra Prima buka gerai Hypermart di Poso

id Hypermart

PT.Matahari Putra Prima buka gerai Hypermart di Poso

Mppa’sDirector of Public Relations and Communications Danny Kojongian memberikan sambutan pada peresmian Poso City Mall, Rabu (19/10).(Antarasulteng.com/Mppa)

Hypermart G7 dilengkapi dengan lorong-lorong yang lebih luas untuk memberikan navigasi yang lebih baik bagi pelanggan, serta area fresh yang lebih besar.
Poso (antarasulteng.com) - PT.Matahari Putra Prima Tbk (Mppa), peritel multi-format modern di Indonesia, yang mengoperasikan hypermart, SmartClub, foodmart, boston health & beauty danfmx, pada hari Rabu (19/10), membuka gerai hypermart dengan konsep G7 terbaru di Poso City Mall, Kota Poso, Sulawesi Tengah. 

Ini merupakan gerai pertama hypermart yang terletak di Kota Poso dan Sulawesi Tengah serta gerai ke-10 di Pulau Sulawesi.

Pembukaan hypermart G7 dimaksudkan untuk memperkuat kepemimpinan pasar hypermart di seluruh Indonesia. Dengan konsep terbaru G7, gerai hypermart ini diharapkan akan menjadi tujuan utama berbelanja untuk kebutuhan harian dan bulanan yang menawarkan kenyamanan dan layanan terdepan kepada pelanggan di Poso, Sulawesi Tengah. 

Hypermart G7 dilengkapi dengan lorong-lorong yang lebih luas untuk memberikan navigasi yang lebih baik bagi pelanggan, serta area fresh yang lebih besar. 

Fashion dan pusat kecantikan juga ditingkatkan dan diperluas agar sesuai perkembangan gaya hidup konsumen.

"Kami sangat senang dengan pembukaan gerai hypermart G7 pertama kami di Sulawesi Tengah yang terletak di Poso City Mall," ujar Mppa’sDirector of Public Relations and Communications Danny Kojongian. 

Gerai ini, katanya, menandakan posisi hypermart sebagai peritel modern terkemuka dengan pembukaan di Kota Poso untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga konsumen di wilayah Poso dan sekitarnya. 

"Hypermart G7 kami terus melangkahkan kehadirannya secara nasional dengan pembukaan kembali gerai di Pontianak dan Batam yang sudah ada baru-baruini, sementara kami juga masih dalam jadwal pembukaan gerai baru G7 di Baturaja, Sumatera Selatan pada akhir bulan ini."

Head of Public Relations PT. Mppa, Tbk Fermando Repi mengatalkan, PT Matahari Putra Prima Tbk (mppa) adalah salah satu peritel terbesar di Indonesia yang mempekerjakan lebih dari 13.000 karyawan yang melayani pelanggan di 112 gerai hypermarket, 25 supermarket (foodmart PRIMO/Fresh), 52 gerai minimarket/Convenience Store (fmx), 106 format gerai Kesehatan dan Kecantikan (Boston) dan 2 grosir (SmartClub). 

Pada 30 Juni 2016, MPPA mengoperasikan 297 gerai di 68 kota di seluruh Indonesia.

MPPA kian mendapatkan pengakuan lokal dan Internasional dengan diraihnya berbagai penghargaan di antaranya: 2016 SWA 100: Indonesia's Best Wealth Creator, 2016 Brandz™ Top 50 Most Valuable Indonesia Brands dari Millward Brown & WPP, Piagam Penghargaan atas kepedulian terhadap lingkungan berstandar Eco Label dan Green Label Indonesia dari Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan Republik Indonesia.

Juga TOP 50 Most Valuable Indonesian Brands 2015 dari Millward Brown, Top 20 Indonesia Best eMark Award 2015 dari SWA & Telkom University, Bronze Champion of Indonesia WOW Brand 2015 dari MarkPlus Inc., dan Top 10 Retailer dari Retail Asia Pacific. (rm)