Rabu, 26 April 2017

Trigol Messi menjadi mimpi buruk Guardiola

id messi
Trigol Messi menjadi mimpi buruk Guardiola
Pemain Barcelona Lionel Messi. (REUTERS/Javier Barbancho )
Barcelona,  (antarasulteng.com) - Lionel Messi mengukir trigol keduanya dalam dua pertandingan Liga Championsnya untuk membawa Barcelona menang 4-0 atas Manchester City, ketika Pep Guardiola dan Claudio Bravo mengalami mimpi buruk saat kembali ke Camp Nou pada Rabu.  

Tergelincirnya Fernandinho membuat Messi dapat mengecoh mantan rekan setimnya Bravo dan membuka gol pada menit ke-17, dan sang kiper melengkapi malam yang buruk dengan diusir keluar lapangan pada babak kedua karena tangannya sengaja mengenai bola di luar kotak penalti setelah kehilangan kendali atas bola.

Messi mengemas gol keduanya dari tepi kotak penalti setelah mengecoh dua pemain bertahan City, dan sodoran Luis Suarez membuat ia dapat melengkapi trigolnya pada menit ke-69.

Pemain pengganti Barca Jeremy Mathieu kemudian diusir dari lapangan karena telah mendapatkan dua kartu kuning. Eksekusi penalti Neymar dapat digagalkan kiper pengganti Willy Cabalero, namun penyerang asal Brazil ini menebusnya dengan membukukan gol keempat pada menit ke-89.

(H-RF)

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga