BRI berikan hadiah 10 mantan atlet Indonesia

id bank
BRI berikan hadiah 10 mantan atlet Indonesia
BRI (antaranews)
Jakarta (antarasulteng.com) - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp750 juta kepada 10 mantan atlet Indonesia.

"Sebagai bentuk perhatian terhadap bidang olahraga di Indonesia, Bank BRI menyerahkan sumbangan sebesar Rp750 juta kepada 10 mantan atlet Indonesia yang pernah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional," kata Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso di JIEXPO, Jakarta, Minggu.

Selain uang tersebut, untuk merayakan ulang tahun ke 121, BRI juga memberikan rumah senilai Rp750 juta kepada Ni Nengah Widiasih, atlet angkat besi dari Bali yang berhasil mendapatkan Medali Perunggu di Paralympic Games 2016, di Rio de Janeiro, Brazil.

Sementara itu di bidang kesehatan, BRI juga memberikan dukungannya dengan menyerahkan 200 unit ambulans ke rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia serta menggelar kegiatan donor darah.

"Dengan mengusung tema digital, di usia ke 121 ini Bank BRI membuktikan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam memajukan perekonomian dan pembangunan nasional, melalui produk dan layanan perbankan, serta program-program tanggung jawab sosial perusahaan," ujar Hari.

Dalam puncak rangkaian kegiatan ulang tahun yang digelar Minggu, lebih dari 63 ribu karyawan BRI di Jabodetabek dan Banten mengikuti jalan santai serta bersosialisasi dengan keluarga dan sesama karyawan.

Pembinaan sejumlah Usaha Kecil Menengah (UKM) juga digelar pada kegiatan yang berlangsung di JIEXPO, Kemayoran itu.

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga