Selasa, 27 Juni 2017

Polisi temukan bom di Tangerang Selatan

id bom
Polisi temukan bom di Tangerang Selatan
Ilustrasi. Seorang personel Gegana Polri memeriksa tas mencurigakan yang diduga berisi bom di depan Kampus Universitas AL-Azhar, Jakarta, Kamis (26/4). (FOTO ANTARA/Dhoni Setiawan)
Tangerang (antarasulteng.com) - Aparat Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menemukan benda yang diduga bom dan peluru dalam penggerebekan di rumah terduga teroris di Tangerang Selatan, kata Kepala Kepolisian Resor Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan.

"Dari hasil penggerebekan tersebut, ditemukan beberapa barang bukti berupa benda yang diduga rakitan bom, selongsong peluru," katanya.

Penggerebekan hari ini sekitar pukul 09.00 WIB dilakukan di sebuah rumah kontrakan di RT 002/RW 01 Desa Babakan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. 

Polisi mengamankan satu orang yang diduga terlibat terorisme dalam penggerebekan itu dan menewaskan tiga pelaku lain di tempat itu.

Personel Detasemen Khusus Antiteror Polri, Pusat Laboratorium Forensik Polri, DVI, Pusat Kedokteran Kesehatan, Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan dan aparat instansi terkait seperti pemadam kebakaran masih berada di lokasi penggerebekan.

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga