Beda Ronaldo, Ronaldhino, Cristiano Ronaldo, di mata Ibrahimovic

id zlatan

Beda Ronaldo, Ronaldhino, Cristiano Ronaldo, di mata Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (ant)

Jakarta (antarasulteng.com) - Di antara Ronaldo, Ronaldhino, dan Cristiano Ronaldo, ternyata Zlatan Ibrahimovic lebih memilih Ronaldo sebagai yang terbaik di antara ketiga pemain itu. 

"Aku kira Ronaldo, Il Fenomeno, adalah yang terbaik," kata Ibrahimovic kepada ESPN Brasil. "Bagiku, dia adalah teladan mengenai apa itu sepak bola. Apa-apa yang dia lakukan membuat Anda bilang 'wow'. Cara dia mendribel dan cara dia berlari."

"Ronaldo itu alamiah, dia sudah terlahir seperti apa dia. Itu bukan karena latihan yang didapatkannya. Pemain seperti ini bukan buatan, melainkan terlahirkan. Dia unik," sambung dia.

"Kami (Ronaldinho dan Ibrahimovic) pernah bermain bersama di AC Milan, tetapi dia (Ronaldinho) tidak berada pada masa yang tepat, namun saya suka manakala kami bermain bersama dan dia berlari dengan rambut gimbalnya, mendribel bola dengan cepat dan ketika dia mau, dia membuat pemain-pemain lain seperti anak kecil," kata Ibra menyangkut Ronaldinho.

"Untuk Cristiano Ronaldo, kami tidak pernah bermain bersama. Yang ini beda karena yang ini hasil dari latihan keras. Yang ini tidak alamiah," kata penyerang Manchester United itu perihal Cristiano Ronaldo dalam laman goal.com.