Senin, 23 Oktober 2017

Ustad Solmed berani beri garansi Anis-Sandiaga pilihan terbaik

id anis
Ustad Solmed berani beri garansi Anis-Sandiaga pilihan terbaik
Anies Baswedan - Sandiaga Uno (antaranews)
Jakarta (antarasulteng.com) - Pimpinan Majelis Taklim Arraudhat Mahmoedah ustad Soleh Mahmud (Solmed) mengaku berani menjamin bahwa pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno merupakan pilihan terbaik.

"Lama kita sudah berteman, lama kita sudah bersahabat maka kita tahu sifat-sifat orang. Dan kita sudah mengetahui teman kita baik, teman kita jujur makanya saya berani jadi garansi," kata Solmed sambil merangkul Sandiaga di depan warga kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin.

Garansinya adalah pilihan untuk memilih Sandiaga adalah pilihan yang terbaik. Dan berani memberikan informasi kepada masyarakat bahwa pasangan Anies-Sandi adalah pilihan terbaik, katanya.

"Tentunya kita semua untuk memilih dengan alasan kenapa saya harus memilih beliau (Sandiaga), karena punya akhlak dan sifat yang baik dan itu merupakan suatu jaminan," kata Solmed.

Sebaliknya kalau tidak kenal, maka tidak mungkin bisa menjamin, tapi kalau kenal bisa menjamin dan bila ada masalah tinggal menemui ke Balai kota atau ke rumah, katanya.

"Makanya kalau ada yang miskin dan tidak sekolah tinggal saya tenteng atau bawa ke Balai kota untuk menemui wakil gubernurnya karena saya mengenal secara personal," kata Sandiaga.

Solmed akan terus menemani Sandiaga dalam berkampanye. "Saya akan menemaninya sampai menang pilkada, Insyaallah, Aaminn," kata Solmed.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3.

Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga