Hanya Februari, beli Honda dapat bonus dan diskon

id Honda

Hanya Februari, beli Honda dapat bonus dan diskon

Produk-produk sepeda motor Honda (Antarasulteng.com/Humas Anper)

Untuk informasi mendetail dapat langsung berkunjung ke dealer Honda terdekat di wilayah anda.
Palu (antarasulteng.com) - Sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta sepeda motor Honda, CV. Anugerah Perdana sebagai dealer utama, distributor resmi sepeda motor Honda dan sukucadang di wilayah Sulawesi Tengah, kembali mempersembahkan berbagai program menarik untuk setiap pembelian motor Honda. 

Bagi masyarakat Sulawesi Tengah yang ingin memiliki motor impiannya dapat langsung mengunjungi dealer Honda  terdekat di daerah anda berada.

Tak tanggung-tanggung, program penjualan ini berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda di bulan Februari 2017.

Untuk pembelian All New Honda BeAT series mendapatkan dua botol AHM Oil gratis dan khusus pelajar dan pengajar mendapat potongan harga Rp500.000,- Serta program jualan Supra GTR 150 mendapatkan potongan harga sebesar Rp1.000.000,- untuk pembelian ulang (RO) atau trade in, gratis aksesoris (selama persediaan masih ada).

Pembelian Honda CB 150R Street fire diskon harga sebesar Rp900.000,- untuk pembelian ulang (RO) atau trade in.

Pembelian Honda Revo Series, Honda New Blade 125 FI dan Supra X 125 dapatkan potongan harga sebesar Rp300.000,-

All New Honda Vario Series mendapatkan potongan harga sebesar Rp400.000,- untuk pembelian vario series dan yang terakhir pembelian All New Honda Sonic 150 mendapatkan potongan harga sebesar Rp900.000,-

Program istimewa "Untung Beli Motor di TahunBaru" ini dapat dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembelian semua tipe di atas dengan syarat dan ketentuan yang sangat mudah juga menjadi daya tarik tersendiri.

Untuk informasi mendetail dapat langsung berkunjung ke dealer Honda terdekat di wilayah anda. 

Manfaatkan kesempatan ini, jangan lewatkan, kata Tommy Sumitro, General Manager CV. Anugerah Perdana.

"Beragam program menarik ini khusus kami persembahkan bagi pengguna setia motor Honda di wilayah Sulawesi Tengah. Tentunya kami berharap program ini dapat memberikan manfaat yang besar dan mempererat ikatan Satu HATI Honda bersama pecintanya," katanya.