Detik-detik Kim Jong-nam diracun beredar di YouTube

id siti

Detik-detik Kim Jong-nam diracun beredar di YouTube

Siti Aisyah (kanan) dan Doan Thi Huong (kiri) menjadi tersangka utama pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un (Star-Onlin)

Petaling Jaya (antarasulteng.com) - Klip video yang diyakini berasal dari kamera CCTV Bandara Internasional Kuala Lumpur, yang berisi cuplikan video mengenai pembunuhan Kim Jong-nam, beredar luas di YouTube.

Klip video berdurasi sekitar lima menit itu menunjukkan seorang pria berjalan ke arah lobi bandara, lalu melihat papan jadwal penerbangan sebelum mendekati sebuah kios swa check-in.

Dua perempuan lalu mendekati dia dari arah berlawanan di belakang si pria.

Perempuan dengan rambut sebahu yang kemudian diketahui memegang paspor Vietnam yang oleh polisi diidentifikasi sebagai Doan Thi Huong, terlihat melingkarkan kedua tangannya ke kepala si pria sebelum tangannya bergerak ke wajah si pria.

Beberapa detik setelah itu perempuan ini bergegas pergi, seperti dilakukan perempuan yang satunya lagi.

Kedua perempuan itu balik badan secepatnya pergi namun gerakan mereka terlihat tenang.

Si pria yang kemudian diketahui sebagai Kim Jong-nam lalu terlihat berjalan cepat-cepat ke arah bagian penerangan bandara di mana dia berbicara dengan dua petugas di sana.

Kedua petugas membawa si pria ke aula keberangkatan di mana di sana ada dua polisi berseragam. Jong-nam terlihat memberikan isyarat dengan kedua tangannya seperti menirukan apa yang baru saja menimpa dirinya.

Kedua polisi kemudian membawa dia ke sebuah klinik di bandara itu, demikian laman The Star, Malaysia.