Jumat, 24 Maret 2017

250 Unit Rumdis Polda Sulteng Mulai Dibangun

id Polda
250 Unit Rumdis Polda Sulteng Mulai Dibangun
Kapolda Sulteng Brigjen Pol Rudy Sufahriadi menyerahkan tumpeng kepada pengembang yang membangun perumahan Polri di Kelurahan Layana Indah, Kota Palu, Selasa (28/2) (Antarasulteng.com/Humas Polda)
Proses pembangunan diperkirakan memakan waktu sekitar enam bulan
Palu (antarasulteng.com) - Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Drs Rudy Sufahriadi, hari Selasa di Kota Palu, meletakkan batu pertama dimulainya pembangunan 250 unit perumahan dinas anggota Polri yang bertugas di lingkungan Polda Sulteng.

Banyak hadirin memuji lokasi perumahan yang terletak di perbukitan Kelurahan Layana Indah, Kecamatan Mantikulore, sebelah timur Teluk Palu ini. 

Dengan ketinggian puluhan meter di atas permukaan laut, pemandangan dari lokasi ini sangat memukau, karena penghuni bisa menyaksikan seluruh wilayah Kota Palu dan Teluk Palu.

Dalam sambutannya Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Rudy Sufahriadi menyampaikan harapan semoga perumahan anggota Polri ini dapat menjadi berkah dan dapat diterima oleh masyarakat setempat.

Kepada anggota Polri yang akan tinggal di perumahan tersebut nantinya diharapkan dapat membaur di tengah-tengah masyarakat Layana Indah dan sekitarnya sehingga suasana ke depan dapat lebih berkembang.

Selaku pelopor dalam pembangunan perumahan anggota Polri ini, Karo SDM Polda Sulteng mempercayakan PT. Utama Beton Palu sebagai pengembang untuk pembangunan sebanyak 250 unit perumahan tipe 36 dengan luas tanah 135 meter persegi.

Bangunan yang terletak diperbukitan Layana ini menyajikan konsep hunian asri dengan pemandangan laut Teluk Palu. Proses pembangunan diperkirakan akan memakan waktu selama 5 sampai 6 bulan.

Acara peletakan batu pertama ini dihadiri Wakapolda Sulteng, Wali Kota Palu, Pimpinan PT. Utama Beton Palu, Tokoh Adat, Pejabat Utama Polda Sulteng dan beberapa Kapolres.

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga