Selasa, 17 Oktober 2017

Sevilla pangkas jarak dari Barcelona usai kalahkan Bilbao 1-0

id Sevilla
Sevilla pangkas jarak dari Barcelona usai kalahkan Bilbao 1-0
Gelandang Sevilla, Samir Nasri, merayakan gol yang dicetak Gabriel Mercado pada laga melawan Real Betis, Selasa (20/9). (laliga.es/)
Barcelona (ANTARA News) - Sevilla memangkas jarak dengan pemimpin klasemen La Liga Barcelona menjadi dua poin setelah menang tipis 1-0 melawan Athletic Bilbao, Jumat dini hari tadi, yang sekaligus merupakan kemenangan kelima kali berturut-turut klub ini dalam semua kompetisi.

Vicente Iborra menjadi pencetak gol kemenangan timnya yang merupakan gol kedua berturut-turutnya dalam dua pertandingan setelah pekan lalu dia juga yang menjadi penentu kemenangan Sevilla melawan Real Betis.

Iborra menjaringkan bola muntah pada menit 14 setelah tendangan penalti Steven Jovetic dimentahkan kiper lawan Gorka Iraizoz.

Athletic yang diasuh Ernesto Valverde sebenarnya mendominasi pertandingan ini dan karena tidak beruntung saja gagal menyamakan kedudukan ketika bola hasil sundulan sambil menjatuhkan diri dari Raul Garcia membentur tiang gawang.

Tim asal Basque ini membombardir area penalti Sevilla pada fase-fase terakhir pertandingan, namun sering menyianyiakan peluang gol.

Kemenangan ini mengantarkan Sevilla ke posisi tiga klasemen dengan 55 poin atau dua poin di belakang Barcelona dan berselisih satu poin dari Real Madrid yang menempati urutan kedua dengan memiliki satu kelebihan pertandingan, demikian Reuters.

Editor: Adha Nadjemudin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga