Sudah jadi presiden, Trump masih saja komentari "Apprentice"

id trump

Sudah jadi presiden, Trump masih saja komentari "Apprentice"

Presiden Amerika Serikat Donald Trump. (reuters)

New York (antarasulteng.com) - Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyanggah alasan Arnold Schwarzenegger mengundurkan diri sebagai pembawa acara reality show "The Celebrity Apprentice" dengan menyebut Schwarzenegger tidak secara sukarela meninggalkan acara itu karena tak mampu menaikkan jumlah pemirsanya.

Jumat waktu AS, Schwarzenegger mengumumkan tak akan memperpanjang keberadaannya pada acara yang ditayangkan NBC itu dalam musim keduanya.

Schwarzenegger menuding Trump adalah biang keladi dari rendahnya peringkat acara ini dengan melukiskan masih terlibatnya sang presiden dalam acara itu sebagai beban.

Sebaliknya Trump melihat hal berbeda.

"Arnold Schwarzenegger tidak secara sukarela meninggalkan Apprentice, dia dipecat karena peringkat yang buruk, bukan oleh saya," tulis Trump dalam posting di Twitter pribadinya. "Akhir yang menyedihkan untuk acara yang hebat."

Tudingan Trump ini dibalas Schwarzenegger, juga lewat Twitter, "Anda sudah harus memikirkan menyewa penulis guyonan yang baru dan penguji fakta."

NBC sendiri tidak mengomentari keputusan Schwarzenegger untuk tidak kembali mengasuh acara ini pada musim keduanya.

Schwarzenegger, bintang film dan mantan gubernur California, menggantikan Trump sebagai pengasuh "Celebrity Apprentice" tahun lalu.

Musim pertamanya tayang perdana Januari silam dan hanya ditonton oleh 4-5 juta pemirsa.

Trump, kendati menjadi presiden, enggan melepas acara ini dengan beralih menjadi produser eksekutif, demikian Reuters.