Rabu, 26 April 2017

Facebook Messenger tes fitur emoji reaksi

id facebook
Facebook Messenger tes fitur emoji reaksi
Facebook memperluas ikon Like dengan emoji yang mengungkapkan cinta, tawa, senyum nakal, shock, sedih dan marah. ( DigitalSpy.co.uk)
Jakarta (antarasulteng.com) - Pengguna Facebook Messenger sebentar lagi akan dapat menggunakan emoji reaksi untuk menjawab pesan-pesan yang ditujukan pada mereka.

Fitur yang kini hanya terdapat di lini masa Facebook, News Feed, saat ini diuji coba pada pengguna secara acak, seperti dilansir dari laman Phone Arena.

Lima emoji reaksi, termasuk wajah yang menunjukkan Love (ikon hati pada bola mata), Hate (seringai) hingga bahagia, kaget dan sedih, akan ada di fitur pesan pribadi tersebut.

Selain itu, Facebook juga memasukkan ikon Like dan Dislike.

Tombol Dislike, tidak menyukai, saat ini belum ada di News Feed dan disebut-sebut sebagai fitur yang paling banyak diminta.

Facebook menilainya sebagai cara mengatakan “tidak”, untuk sebuah permintaan, bukan sebagai pernyataan tidak menyukai unggahan.

“Kami selalu mencoba cara agar Messenger menyenangkan dan menarik. Ini merupakan tes kecil, kami membolehkan orang berbagi emoji yang paling menggambarkan perasaan mereka dalam sebuah pesan,” kata Facebook.

Emoji reaksi mendapat respon dari 300 milyar pengguna dalam setahun setelah fitur tersebut diluncurkan, kebanyakan menggunakan Love.


Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga