Prabowo minta maaf kepada warga NTB

id prabowo

Prabowo minta maaf kepada warga NTB

Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO)

Saya ingin minta maaf, dulu saya menang besar dan dukungannya luar biasa di sini. Saya berdosa karena baru sekarang bisa datang. Saya akui salah
Mataram (antarasulteng.com) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta maaf kepada warga Nusa Tenggara Barat yang telah memilihnya saat pemilihan presiden pada 2014, namun baru sekarang bisa mengunjungi daerah ini.

"Saya ingin minta maaf, dulu saya menang besar dan dukungannya luar biasa di sini. Saya berdosa karena baru sekarang bisa datang. Saya akui salah," kata Prabowo saat bersiturahim dengan Pemprov NTB di Pendopo Gubernur di Mataram, Selasa.

Permintaan maaf Prabowo tersebut juga ditujukan kepada Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi yang kala itu menjadi ketua tim pemenangan di NTB.

Menurut Prabowo, kondisi yang dialami pascapilpres lalu sangat sulit baginya. Meski dirinya enggan merinci alasan mengapa baru berkunjung ke NTB setelah dua tahun lamanya.

"Sekarang, Alhamdulillah sudah bisa safari sedikit demi sedikit. Saya sudah berjanji dan niat saya untuk benar-benar memperhatikan NTB," katanya.

Ia menilai, sejumlah wilayah di NTB baik Lombok, Sumbawa, maupun Bima merupakan daerah potensial bagi sektor pertanian.

"Saya ingin berkeliling NTB, melihat langsung sejumlah potensi yang ada," katanya. 

(KR-NIA/E005)