Kamis, 27 Juli 2017

Jersey Essien laris dipesan Bobotoh

id jersey, persib
Jersey Essien laris dipesan Bobotoh
Michael Essien (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Bandung (antarasulteng.com) - Bergabungnya mantan bintang Chelsea ke Persib Bandung membuat Jersey dengan nomor punggung 5 yang kini dikenakan Michael Essien laris dipesan oleh para Bobotoh sebutan pendukung setia Persib.

"Sekarang permintaan tinggi (jersey Essien). Kami sedang produksi lagi," kata Penanggung Jawab Merchandise Persib Bandung, M.Irvan, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu.

Irvan menuturkan, penjualan jersey kali ini mengalami peningkatan yang signifikan. Terhitung hari Rabu (15/3) penjualan jersey yang siapkan di gerai hanya 60 potong dan seluruhnya telah terjual. Padahal sebelum Essien berkostum Persib, setiap harinya tak kurang dari 10 potong saja yang terjual di gerai.

"Semuanya sudah terjual. Untuk pemesanan lewat online sudah ratusan orang" ujarnya.

Irvan menuturkan, ada tiga varian harga untuk setiap pembelian jersey original di Graha Persib. Bagi konsumen yang belum memiliki kartu anggota Persib harus merogoh kocek Rp.250 ribu dan mendapatkan satu jersey Essien, kartu anggota Persib, asuransi dan kartu perdana telepon seluler. 

Untuk konsumen yang sudah memiliki kartu anggota Persib cukup menyiapkan Rp.225 ribu. Sedangkan non anggota harus menyiapkan uang Rp 299 ribu guna mendapatkan satu jersey tersebut.

"Mayoritas pembeli yang datang ke sini member baru," katanya.

Essien sendiri secara resmi diperkenalkan kepada publik bertepatan dengan ulang tahun tim berjuluk Maung Bandung ke-84 pada Selasa (14/3). Mantan pemain Real Madrid dan AC Milan tersebut diikat durasi kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga