Silaturahim Honda dengan pelanggan setia di Luwuk

id Honda

Silaturahim Honda dengan pelanggan setia di Luwuk

Manager Marketing CV. Anper Fransisca Wijayanti menyerahkan simbol kunci kepada pemenang undian satu buah sepeda motor di Luwuk, Rabu (15/3) (Antarasulteng.com/Humas Anper)

CV. Anper didukung oleh 20 dealer Honda, 32 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulawesi Tengah.
Luwuk (antarasulteng.com) - Setelah Gathering Group Customer yang dilaksanakan CV. Anugerah Perdana pada 17 Februari 2017 di Kota Palu, sekarang giliran Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan dan Banggai Laut.

Kegiatan Honda Gathering Group Customer 2 ini, selain untuk menjangkau pengguna setia Honda di daerah Banggai, juga sebagai bentuk kepedulian dalam kampanye keselamatan berkendara (Safety Riding) bekerja sama dengan Satlantas Polres Banggai.

Kegiatan ini menyosialisasikan cara aman, nyaman berkendara, keselamatan sebagai nomor 1, sosialisasi Safety Riding sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, serta tes mengemudi menggunakan New CBR250RR dan Supra GTR150R.

Kegiatan Honda Gathering Group Customer 2 ini dilaksanakan di cafe Deho Luwuk pada Rabu 15 Maret 2017 juga diadakan undian 1 Unit Sepeda Motor Honda (SMH) untuk pembelian kendaraan dinas selama tahun 2016. 

"Kegiatan rutin yang diprakarsai sebagai ungkapan terima kasih Honda kepada seluruh konsumen setia Honda terutama mitra swasta dan instansi pemerintahan Sulawesi Tengah selama periode Januari hingga Desember 2016 yang telah melakukan pengadaan sepeda motor Honda atau motor dinas di instansinya masing-masing, ujar PIC Group Customer, Surya.

Acara dibuka dengan sambutan Fransiska Wijayanti, Marketing Manager Main Dealer CV. Anugerah Perdana Distributor Resmi Sepeda Motor Honda dan Suku Cadang Wilayah Sulawesi Tengah dilanjutkan dengan santap siang bersama.

CV. Anugerah Perdana didukung oleh 20 dealer Honda, 32 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulawesi Tengah.