Minggu, 28 Mei 2017

Liga Europa - Alasan Mourinho berikan pisang kepada Rojo di tengah pertandingan

id rojo
Liga Europa - Alasan Mourinho berikan pisang kepada Rojo di tengah pertandingan
Marcos Rojo sedang memakan pisang di tengah pertandingan melawan Rostov pada leg kedua 16 besar Liga Europa. (Screenshot Youtube)
Manchester (antarasulteng.com) - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tertangkap kamera memberikan pisang kepada pemain bertahan Marcos Rojo di tengah laga melawan Rostov pada leg kedua 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat waktu Indonesia.

Mourinho memberikan pisang yang telah dikupas kepada Rojo melalui pemain cadangan, Ashley Young, yang sedang melakukan pemanasan di tepi lapangan pada menit 72. 

Rojo kemudian menghampiri Young ke tepi lapangan untuk mengambil pisang itu dan memakannya saat pertandingan berlangsung.

Mourinho mengatakan pisang itu atas permintaan Rojo yang merasa kelelahan saat pertandingan masih berlangsung.

"Saya tidak tahu apakah Anda sedang mengalami kelelahan dalam hidup Anda. Saya berkali-kali mengalami kelelahan dan saya memahami batasan tubuh saya juga saat tubuh membutuhkan apapun, apapun," kata Mourinho dikutip dari laman resmi Manchester United, Jumat.

"Pemain meminta pisang dan itu sama sekali bukan candaan, itu untuk menghormati pemain dan batas tubuh mereka. Mereka benar-benar sudah memberikan semuanya," jelas Mourinho.

MU lolos ke perempat final Liga Europa dengan keunggulan agregat 2-1 atas Rostov. Namun laga ini diwarnai dengan cedera Paul Pogba dan Daley Blind.

(Baca: Pogba cedera saat MU kalahkan Rostov)

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga