Jaringan Agus-Sylvi Dukung Anies-Sandi

id Agus-Sylvi, DKI

Jaringan Agus-Sylvi Dukung Anies-Sandi

Anies Baswedan (ANTARA/Wahyu Putro A)

Anies : "Dukungan dari majelis dan JAS ini Insya Allah membuat kita meneguhkan ikhtiar untuk memenuhi keinginan warga bahwa akan ada gubernur baru di Jakarta,".
Jakarta (antarasulteng.com) - Jaringan Agus-Sylvi (JAS) menyatakan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat Anies menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu malam.

"Dukungan ini kami berikan karena yakin hanya Anies-Sandi yang mampu memberikan perubahan di Jakarta," kata Ketua JAS Dedi Hermanto saat memberikan dukungannya.

Menanggapi dukungan tersebut, Anies mengajak JAS agar mengawasi proses Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 agar berjalan dengan jujur dan adil. Menurut dia, jangan hanya fokus pada pemenangan tetapi juga harus mengawasi.

Anies berharap semua pihak yang sudah menyatakan dukungan kepadanya dapat bersinergi untuk menyosialisasikan program-program utamanya, yaitu penyediaan lapangan pekerjaan, harga kebutuhan pokok yang terjangkau serta pendidikan gratis yang berkualitas dan tuntas.

"Dukungan dari majelis dan JAS ini Insya Allah membuat kita meneguhkan ikhtiar untuk memenuhi keinginan warga bahwa akan ada gubernur baru di Jakarta," tuturnya.

Putaran kedua Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 diikuti dua peserta, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.***